Ciri-ciri Dia Jodoh Kamu

Senin, April 14, 2014
Ciri-ciri Dia Jodoh Kamu


Sudah lelah mencari ke sana-sini dan merasa belum ada yang pas juga? Jangan-jangan si dia yang kini sering mengajak kamu berkencan memang calon pasangan hidup kamu. Tapi apa iya sih? Coba saja simak 5 pertanda berikut jika memang dialah jodoh yang sudah lama dinanti.


1. Persamaan Unik dalam Banyak Hal

Sangat menyenangkan bila kita bertemu, berkenalan, dan bergaul dengan seseorang yang mempunyai minat yang sama dalam berbagai hal. Dan akan lebih mengesankan lagi pada saat menyadari persamaan minat atau kebiasaan-kebiasaan tersebut dilakukan dengan cara yang sama serta unik. Misalnya, saat mengendarai mobil kamuselalu memasang lagu kegemaran tertentu serta mengumandangkannya dengan ritme tersendiri. Ternyata kebiasaan tersebut pun dilakukan teman kencan kamu untuk lagu yang sama dengan ritme yang sama.


2. Menyatukan Jurang Pemisah

Bila salah satu dari kamu berdua tidak sengaja mengatakan segala sesuatu secara spontan, seperti celetukan, “Hmm, liburan akhir tahun ini kayaknya kita harus ke Bali, deh,” tanpa risi ataupun takut akan apa yang akan dipikirkan oleh pasangan, berarti kamu telah berhasil menyatukan jurang pemisah. Soalnya, hal ini merupakan tanda-tanda bahwa kamu berdua sudah merasa mantap dan nyaman dengan hubungan yang terjalin.


3. Diterima Lingkungan

Ternyata jauh lebih penting memperkenalkan teman kencan baru kamu kepada teman-teman dekat daripada ke kedua orangtua. Sebab, teman-teman dekat kamu lebih bisa merefleksikan siapa kamu dan bagaimana kamu sesungguhnya. Jadi, bila kamu ingin memperkenalkan teman kencan kepada para sahabat, hal ini menunjukkan kamu menganggap hubungan dengan si teman kencan yang baru ini tidak hanya sebagai teman sambil lalu. Kamu ingin membawa dia masuk ke dalam dunia kamu.


4. “Saya” Menjadi “Kita”

Cepat atau lambat, cara berbicara mulai berubah. Dari, misalnya, “Malam minggu ini kamu ada acara tidak?” menjadi ” Malam minggu ini kita ke mana, ya?”

Tentu saja hal ini baik, tetapi untuk mengukur kadar hubungan kamu berdua, coba lihat bagaimana reaksi kamu terhadap skenario berikut ini: Bila teman kencan ingin pulang lebih awal pada suatu pesta yang diadakan oleh teman kamu, bagaimana reaksi kamu? Apakah dengan senang hati kamu akan ikut pulang dengannya atau justru merasa kesal karena belum ingin pulang?

Bila atasan menginginkan kamu melakukan perjalanan bisnis, apakah kamu akan mengatakan kepada teman kencan dan meminta izin darinya terlebih dahulu? Bila ya, hal ini pertanda bahwa dia sudah menjadi bagian dalam kehidupan kamu.


5. Selalu Ingin Berbagi

Pada tahapan ini banyak pasangan yang selalu ingin mengekspresikan perasaan rindunya baik melalui SMS, telepon, maupun e-mail. Terutama pada saat mereka sedang tidak bersama. Dan bila kamu tidak sabar untuk menceritakan kepadanya apa yang terjadi pada diri kamu, apa yang kamu lihat, atau kamu tidak dapat meninggalkan toko tanpa membelikan sesuatu untuk dirinya, hal ini merupakan tanda-tanda bahwa dia selalu ada dalam benak kamu.

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Senin, April 14, 2014 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Senin, April 14, 2014 delete Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Sabtu, Mei 16, 2015 delete

mbak, contoh tag dan styling-nya gak ada?

Reply
avatar
Isrofi Achmad
AUTHOR
Kamis, Juni 18, 2015 delete

Thank you Mbak Arlina, ijin pakai, jika berkenan lihat blog saya

Reply
avatar

Add your comment below
EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.